Serum Wajah Kualitas Premium

Giliran Kamu yang Buktiin

Sudah Saatnya, Ucapkan Selamat Tinggal untuk Wajah Kusam, Bekas Jerawat, dan Flek hitam

Bayangin Kalau Tiba-Tiba...

Suami bilang, “Mama, wajah kamu bersihan deh sekarang, jadi makin cantik aja…”

atau…

Temen-temen kaget, ngeliat perubahan yang drastis, “Perasaan seminggu lalu di wajahmu masih ada bekas jerawat, sekarang kok udah pudar ya. Pakai apa sih?”

Bisa Kok!

Gunakan HEEKEA BRIGHTENIG SERUM dan Wujudkan Semua Harapan untuk Wajah yang Lebih Menawan

Heekea Brightening Serum merupakan serum kecantikan premium khusus untuk perawatan kulit wajah. 

Heekea Brightening Serum diformulasikan untuk semua jenis kulit, yang berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. 

Heekea Brightening Serum diperkaya akan kandungan alami yang berkhasiat dan bermanfaat untuk kulit, sudah berijin resmi BPOM sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Komposisi Heekea Brightening Serum

Chromabright

  • Salah satu pencerah kulit dari bahan alam dan aman yaitu Chromabright. Chromabright adalah molekul yang dirancang dari bahan alam untuk aplikasi pencerah kulit yang tidak menunjukkan efek sitotoksik atau reaksi iritasi atau sensitisasi

  • Chromabright adalah salah satu bahan pencerah kulit yang mampu mengatasi gangguan pigmentasi. Chromabright berfungsi menghambat produksi melanin berlebih sehingga dapat memutihkan wajah dengan cepat.

  • Chromabright yang dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan flek pada kulit. Tidak heran bila penggunaan Sukin kea Brightening Serum juga membantu mencerahkan kulit lebih cepat

Niacinamide

  • Zat yang satu ini dapat ditemukan dalam kebanyakan jenis perawatan wajah mulai dari pembersih, serum, dan daily cream. Niacinamide biasanya digunakan untuk mengatasi masalah kulit seperti rosacea, jerawat, kulit berminyak, dehidrasi, warna kulit tidak merata, dan hiperpigmentasi.

  • Barrier alami kulit akan semakin melemah seiring bertambahnya usia dan faktor luar lainnya. Di sinilah niacinamide menjalankan tugasnya dengan maksimal.

Penelitian Ilmiah CHROMABRIGHT

TERBUKTI SECARA ILMIAH bahwa Chromabright mampu menjadikan kulit lebih putih, lebih cerah dibandingkan sebelumnya

Pakai Heekea yang Sudah Jelas Diproduksi Berdasarkan Penelitian Ilmiah. Bukan Abal-Abal. 

Berikut adalah mereka yang Sudah Membuktikan

Saya Mau Dong, Berapa ya Harganya?

Rp 225.000?

Nggak dong….

Jadi, Rp 199.000?

Nggak juga… Kita Kasih Harga yang Sangat Masuk Akal… Bahkan sekali beli, langsung otomatis jadi reseller loh… Sehingga di pembelian berikutnya, akan mendapatkan harga jauh lebih miring. Bisa dipakai sendiri, bisa juga dijual lagi… 

Kepo iiihhh, berapa sih harganya?

Beli 1

Beli 1 pcs, Rp 165.000

Bebas Konsultasi

Bisa konsultasi ke admin selama treatment menggunakan serum ini.

Otomatis Jadi Reseller

Dengan sekali pembelian, maka kamu otomatis menjadi reseller dan bisa langsung ikutan jualan. Kalau nggak mau jualan, pembelian kedua otomatis dikasih harga khusus reseller. Jadi bener-bener nggak bikin kantong bolong.

Beli 2

BELI 2 pcs, Rp 310.000 (Hemat 20Ribu)

Bebas Konsultasi

Bisa konsultasi ke admin selama treatment menggunakan serum ini.

Otomatis Jadi Reseller

Dengan sekali pembelian, maka kamu otomatis menjadi reseller dan bisa langsung ikutan jualan. Kalau nggak mau jualan, pembelian kedua otomatis dikasih harga khusus reseller. Jadi bener-bener nggak bikin kantong bolong.

Subsidi Ongkir 10Ribu

Selain mendapatkan harga yang lebih murah, kamu juga akan diberi potongan ongkos kirim senilai 10ribu. Lumayan. 

11 Alasan Kenapa Harus Mencoba Serum Brightening Heekea

Heekea Sudah BPOM

Mengapa Harus BPOM?

Karena kalau sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM, maka produk sudah bisa dikatakan aman digunakan, tidak menimbulkan ketergantungan, dan tidak memberikan efek samping ke kulit kita. Pakai Heekea yang sudah resmi terdaftar di BPOM. Jangan pakai yang lain. 

Berikut adalah Kiriman Kami Setiap Hari

Belanja Aman, Kami Menggunakan Rekening Atas Nama Perusahaan

Belanja Online Takut Tertipu, Pilih COD Bayar Ketika Barang Sampai